Khamis, Februari 05, 2004

Menurut gue deh, lagu berhenti berharap ini pas banget sih sama gue. Kayaknya waktu Eross nulisin liriknya, pengertian banget toh sama apa yang gue bakal ngerasain. Enak aja ya gue bilangin gitu?

Soalnya emang...iya deh nulisin terus pun bakalin merobek hati gue lagi. Langsung nggak ditulis ya...jadi yang namanya teman (gue nggak tau tuh lo masih nganggapin gue teman atau nggak) itu nggak repot2 mau mujukin gue.
Makanya teman2, kalo mau carik gebetan, cari yang beneran dong. Plis dong, plis.

Masalahnya sama gue...gue nggak bisa ngelupain lo.

Busyet...bodoh kan ini anak? Ada yang mau kasi pinjemin bahu ke gue nggak?

Tiada ulasan:

Happiness Is The Truth

Been a while since I felt so deliriously happy to the point that I fell like telling the whole world how I feel, and why. But, having been...