Sabtu, Mei 15, 2004

Ajari aku 'tuk jadi P3J4NT4N T4NGGUH...

P3j4nt4n, p3j4nt4n t4ngguh,
Itu yang ku harap ada padaku,
Agar, agar diriku,
Bisa melumpuhkan tingkah liarmu,

Jgn, jgn siakan,
Kehadiranku pd mimpimu,
Kerana hanya lewat mimpi,
Ku bisa menjamahmu juga memilikimu,

Ajari aku 'tuk jadi p3j4nt4n t4ngguh,
Mungkin terlalu lama aku t'lah bersembunyi,
Menatap matahari pun aku tak mampu,
Udara mlm pun terlalu menusuk ragaku,
Di persembunyian aku menari,
Di persembunyian aku menyanyi,
P3j4nt4n t4ngguh...

Begitu byk lagu yang ku cipta utkmu,
Hanya sj aku x bisa,
Mengungkapnya kpd mu,
fariNanananana...

Ajari aku 'tuk jadi p3j4nt4n t4ngguh (4X)

terima kasih Mbak N43m atas surprise buat kita semua. Makasih, makasih...
Anyway...part mimpi tuh aku konfius sket. Mimpi basah ke? Har har har...siot jek! Go Sh31L4 on 7!!!

Tiada ulasan:

#27

My current favourite writer: Fiersa Besari. Sederhana, cerdas dan mengena. If you haven't read any of his works, you should. ...