Selasa, Jun 06, 2006

AKU DAH JATUH CINTA.

OVER AND OVER AGAIN.

HEHEHEHEHE...I LOVE, I LOVE, I LOVE!!!

THANKS NAEMAH.

KANGEN BERAT NI, NGGAK SABAR NUNGGUIN AUGUSTUS!


masih nggak bisa ngebayangin gimana mereka tanpa kesaktian...tanpa penggebuk drum yang blur. sob sob...



"sebuah kucupan dari mu, cukup membuat dunia ku terasa lebih terang...
secangkir teh hangat darimu cukup mengawali hari terindah dlm hidupku"
lagu nih buat aku rasa macam nak segera menikah. nak buatkan teh hangat utk my hubby!!

Tiada ulasan:

March 2017 - 'Ada Apa Dengan Jogja?' (Part 2.5)

Honestly tho, I have nothing much to say about the show, except what everyone would already know...It was AH-MAY-ZINGGGG!!! *fangirling mod...