Khamis, Mei 10, 2007

Gak apa2 kok kalo kamu gak suka aku.

Aku gak bakalan mati. Maju terussss, pantang mundur!

Tapi ngapain ya nyakitin hati aku terus?

Emang lupa ya, kalo aku juga manusia seperti kamu?

Punya hati, punya rasa.

Emang maksud kamu apa ya??

*mode sebel*

Asal kamu tahu aja...

Aku tetap senang kalo kamu bahagia.

Tiada ulasan:

Happiness Is The Truth

Been a while since I felt so deliriously happy to the point that I fell like telling the whole world how I feel, and why. But, having been...