Khamis, Mei 31, 2007

Went to Mariah Safiah's 1st bday bash last weekend. She's Ugly @ Cap's beautiful princess. Ugly (pls dun ask me why we call him that...his internet nick or something kot?) adalah seorang lelaki 30an yang saya kenali lewat pertualangan sheilaganks. Diulang, lelaki, 30an. Jadi sila jangan bayangkan sheilaganks adalah semuanya cewek2 muda, keren, modis dan anggun like me. (huargh, huargh!!)
Kerna tidak ada ganks lain yang bisa ikut (ngerti banget, kan sedang lagi banyak wedding) makanya saya ajak Bunda menemani. Mulanya ya dia sih males, tapi aku bilang kelar dari rumah Ugly mau ke Tesco, jadi dia mau.
Di rumah Ugly, Bunda malah bingung2 sendiri, lihat2 keliling terus.
Lama2 dia bilang gini ke aku...

Bunda: Sheilaganks ni hebat eh.
Aku: Eh? Hmm...kenapa?
Bunda: Semua jadi orang. Berpendidikan, berkerja, berkeluarga, beranak pinak, ada rumah, pergi holiday sama2...
Aku: Yup! (sengih2 kambing, hidung kembang kuncup)
Bunda: Someone should write about you all, how you met, why you met, how your friendships bloom, how you stay being friends...
Aku: Harus! (incapable of saying much)


Sheilaganks memang hebat.

Untuk darah abadi saya, kangen banget!

1 ulasan:

Im berkata...

Sahabat sejatiku,
Hilangkah dari ingatanmu?
Di hari kita saling berbagi

Dengan kotak sejuta mimpi
Aku datang menghampirimu
Ku perlihatkan semua hartaku

Kita selalu berpendapat
Kita ini yang terhebat
Kesombongan di masa muda yang indah

Aku raja, kau pun raja
Aku hitam, kau pun hitam
Arti teman lebih dari sekedar materi

Pegang pundakku, jangan pernah lepaskan
Bila ku mulai lelah, lelah dan tak bersinar
Remas sayapku, jangan pernah lepaskan
Bila ku ingin terbang, terbang meninggalkanmu

Aku selalu membanggakanmu
Kau pun selalu menyanjungku
Aku dan kamu darah abadi

Demi bermain bersama, kita duakan segalanya
Merdeka kita, kita merdeka

Pegang pundakku, jangan pernah lepaskan
Bila ku mulai lelah, lelah dan tak bersinar
Remas sayapku, jangan pernah lepaskan
Bila ku ingin terbang, terbang meninggalkanmu

Tak pernah kita pikirkan ujung perjalanan ini
Tak usah kita pikirkan ujung perjalanan ini
Dan tak usah kita pikirkan ujung perjalanan ini


lagu ni patut jadi lagu tema
& kita harus arisan once a mth. kangen juga. muachh

March 2017 - 'Ada Apa Dengan Jogja?' (Part 2.5)

Honestly tho, I have nothing much to say about the show, except what everyone would already know...It was AH-MAY-ZINGGGG!!! *fangirling mod...