Isnin, Februari 16, 2009

The Nanny

Bagi gitaris Sheila On 7 Eross Chandra, Valentine's Day 14 Februari lalu boleh jadi dianggap hari kelabu.

Bagaimana tidak, saat seluruh personel band asal Jogja itu merayakan Hari Kasih Sayang, dia mengisi hari-harinya tanpa kekasih. Dia mengakui terkadang memang iri melihat rekan-rekannya bersama istri atau pacarnya.

"Iri sih ada. Jadi, saat jalan bareng dan mereka semua bersama pasangan masing-masing, aku kebanyakan jadi pengasuh," ujarnya.

Tanpa pasangan bukan berarti dia tidak merayakan Valentine. Menurut dia, hal tersebut merupakan sesuatu yang positif. Bila di hari lain seseorang belum romantis, di hari itu orang bisa lebih romantis daripada sebelumnya.

Alumnus SMA Muhammadiyah I Jogjakarta itu mengaku tidak akan terburu-buru menikah seperti yang lain. Bagi dia, pernikahan dan cinta bukan sesuatu yang harus dipaksakan.

"Kecuali kalau misalnya ibu saya sudah menyuruh untuk cepat menikah itu lain lagi," tutur pria kelahiran 3 Juli 1979 tersebut.

Mengingat dia belum memiliki pasangan, terkadang personel lainnya sering menjodoh-jodohkannya dengan seorang wanita. Contohnya, Duta yang menjadi vokalis di grup band tersebut. Duta mengaku beberapa kali menjodohkan rekannya itu dengan teman lainnya.

Source: Rileks.Com



Ala kesiannya Eross.

Akan tetapi...

Kenapa Duta tak comblangin aja Eross dengan saya? Kenapa? Kenapa??

p.s: Yayang Eyoss, saya pun hari ni rasa macam jadi pengasuh juga. Kita serupa eh. Asikkk...

1 ulasan:

fadilajamal berkata...

ermm.. bukankah saya yang selalunya menjadi nanny? hahha.. :P


p/s:maaf ye.. ingatkan nk tgk notes yg dila tag tu. ternampak ini pula.. :P comment jer lerr.. hahha

March 2017 - 'Ada Apa Dengan Jogja?' (Part 2.5)

Honestly tho, I have nothing much to say about the show, except what everyone would already know...It was AH-MAY-ZINGGGG!!! *fangirling mod...