Isnin, Mac 16, 2009

Senyum


Sangat happy hari nih.

Senyum sampai lenguh muka.

NGEHEHHEHHEHEHEHEHEHEHEHEHE.

Memang kena sewa bas ni nampaknya.


nota 1: cepatlah sampai bulan April!!!

nota 2: saya macam nak extend stay. hahaha...tuan rumah dah kata okay! Boleh tak, rakan-rakan?

ad: Lg ada kerjaan di perth?
ad: Ato sdh menyerah dgn pria2 jogja, jd cari pria2 bule? Haha

f: ahahahah
f: aie pesan
f: bule gpp
f: asal jgn aborigin!

ad: Yg di isi lg biar nda k0s0ng hehe
ad: Haha
ad: Aku cukuplah satu
ad: Hehe

f: hahaha...kalo DT mah, kyknya udah lebih dr cukup
ad: Aku cmn mo jas0n ato james m0rris0n
ad: Hehe

f: hahah...2 most sexiest men
f: not fair

ad: 4 m0st sexiest men
ad: + DT n ayman

ad: Haha
f: gimana yah, kalo aku agree klo DT itu sexy
f: bs2 ditimpuk pake sendal

ad: Haha
ad: Nda kok, gpp klo hanya brucap hehe

f: kalo gitu...
f: iya, DT sexy
f: hahaha


hahahaha...akhirnya, terluah juga yang selama ini tersimpan di dalam dada, hakikatnya saya rasa suaminya sexy. Hahaha...

Kangen.

f: mereka ingat gak ya
ad: Inget pasti
ad: Setiap ada kijang, ayman blg itu m0bil tante rina

ad: Maksudnya kmu hehe
f: wahhhhh....!!!
f: terharuuuu

ad: Mereka inget jg ma bal0n n naem
f: hahaha
ad: Haha
f: harus bawain belon nih

ad: Haha
ad: Cukup bwa diri aja, mereka seneng pasti
ad: Haha

f: siappp!


Sigh.

6 ulasan:

ull berkata...

julung2 kali, sore2 dikantor terasa begitu energetik. hhueheuheuhue. smangat!

along berkata...

jeles.

nak ikut jugakkk, tapi...

shamamia berkata...

Boleh saja sobat. Silakan~

Im berkata...

oh oh.. aku tambah

im: ada kan di jogjahh
im: kita jalan bareng yukk
im: kakak dedek pasti blom wisata jogjah ya kan
im: hehehehe
ad: Kyanya sih ga kmana2
ad: Yux
ad: Jgnkan ayman aisha, ibunya aja blum kmana2 nih
ad: Hehe
im: asikkkk

dgn niat untuk mencocok Puan Ull & keluarga supaya ikutan hahahaha...

mmg sungguh indah!

f a r i n a berkata...

saya tambah lagi...

f: duhhh, makasih yaa sayy
f: tau aja aku lg pusing2 mikirin hotel
f: haha
ad: Iya d0ng
ad: Kita kan sehati jd saling tau deh hehe
f: hehehheheh...makasihhhhhh


hehehe...sehatiiiiiiiiiii!

ull berkata...

uhuk. harapan tipis aa utk ikot. smoga ada peluang lain di masa2 akan datang...aminnn.

March 2017 - 'Ada Apa Dengan Jogja?' (Part 2.5)

Honestly tho, I have nothing much to say about the show, except what everyone would already know...It was AH-MAY-ZINGGGG!!! *fangirling mod...