Rabu, April 08, 2009

Alexa 'Ganyang' Malaysia

Senin, 06 April 2009 , 20:52:00
Alexa 'Ganyang' Malaysia
Source: JPNN.com

JAKARTA – Grup musik Alexa tengah naik daun di negeri jiran Malaysia. Pada 8-12 April 2009 band yang digawangi Satrio (gitar), Fajar (drummer), Aqi alias Ridzky (vokalis), dan JMono (bassist) akan show 10 lagu di Malaysia. Mereka mendapat undangan dari Warner Music Indonesia-Malaysia.

“Ya, kami bersyukur karena dapat undangan show ke Malaysia. Ini Tour Asia kami untuk pertama kali. Acaranya tanggal 8-12 April besok,” ujar Fajar kepada JPNN disela-sela syuting videokilp Gruvi di Jl Bondowoso, belakang Taman Menteng, Jakarta Pusat.

Fajar mengutarakan, acara yang diselenggarakan di Kuala Lumpur itu bermula dari permintaan para alexis (fans Alexa). “Kita bangga karena para pencinta musik di negeri tetangga kita itu menghargai dan menyukai musik Indonesia, kita kan masih satu rumpun,” paparnya.

Untuk memberikan suguhan istimewa kepada para penggemarnya di Kuala Lumpur, Alexa akan membawakan 10 lagu, terdiri dari 8 lagu lama dan 2 lagu baru yang belum pernah dinyanyikan di Indonesia. “Ada delapan lagu baru, dan dua lagu lagi sengaja kita baru akan nyanyikan di Malaysia. Itu persembahan spesial kami untuk para alexis,” beber Fajar.

Satrio menambahkan, delapan lagu itu antara lain Jangan Pernah Pergi, Jangan Pernah Lepas, Dewi, Kau Khianati. “Dua lagu lagi belum bisa diumumkan, nanti saja ya, gak enak sudah keluar di berita, padahal niatnya untuk membuat kejutan.. he..he..,” ujar personel musik beraliran power pop itu.(gus/jpnn)




Ada yang mau nonton mereka besok?

Tiada ulasan:

March 2017 - 'Ada Apa Dengan Jogja?' (Part 2.5)

Honestly tho, I have nothing much to say about the show, except what everyone would already know...It was AH-MAY-ZINGGGG!!! *fangirling mod...