Rabu, Mei 27, 2009

Cinta Biasa? Bukan!



Film Indonesia Terbaru - Film Bukan Cinta Biasa adalah film anyar bergenre komedi. Dengan menggandeng Olivia Lubis Jensen, Ferdy ‘Element’ Taher, Wulan Guritno, Rocky dan juga penyanyi solo Afgan Syah Reza, tiga serangkai (sutradara; Benni Setiawan, produser; Herman Harson dan Naldy Nazar), mengemas ‘Bukan Cinta Biasa’ sebagai film ringan yang humoris tapi tetap sarat makna moral.

Sinopsis Film Bukan Cinta Biasa :

Tommy adalah vocalis group band rock papan atas yang lumayan ganteng dan ngetop pada jamannya, tahun 80-an. Walaupun tidak sengetop God Bless, mereka masih punya fans ‘fanatik’ yang lumayan jumlahnya. Seiring berjalannya waktu, kelakuan Tommy dan para sahabat satu groupnya saat ini tidak bergeming dari life style orsinilnya; hidup bebas, urakan, kekanak-kanakan dan menyikapi hidup dengan visi sederhana; biar gak pernah serius, yang penting asik dan engga ganggu orang. Nah..masalahnya yang terakhir itu terasa mulai jadi tidak konsisten bagi Tommy ketika suatu hari di pintu apartementnya muncul gadis berusia 15 tahun yang mengaku anaknya. Keraguan bahwa itu hanya pengakuan yang mengada-ada dari gadis muda bernama Nikita itu mendadak sirna ketika Tommy mendengar langsung pangakuan Lintang, mantan pacarnya saat ia menjalani predikat sebagai “Play Boy Top 90-an” saat itu. Mereka berpisah begitu saja karena kelakuan Tommy yang jauh dari bagus itu. Menghadapi Lintang, jago karate yang masih menyimpan kemarahan padanya itu, Tommy gentar, ia mendadak ingat kelakuan urakannya dulu. Kalau bisa memilih, ia pilih menghilang ke dasar bumi daripada menghadapi Lintang lagi.

Lintang punya masalah, ia akan mengikuti calon suaminya pindah ke USA sementara Nikita masih harus menjalani sisa sekolahnya beberapa bulan sebelum menyusulnya. Dengan perasaan terpaksa, Lintang yang tidak punya pilihan lagi itu harus merelakan Nikita untuk sementara waktu, di”jaga” oleh Tommy, orang yang ia coba delete dari file benak dan hatinya itu.


Terbelalak mata saya melihat senarai pelakon filem ini. Afgan...wow! Brondong manis ku main filem! (walaupun cuma sebagai cameo. Oh btw, Happy birthday Brondong Manis!)

and...and...

Ull, Kak Im, ada Abang Ferdy jadi hero filem ini!!! Hahaha...

Teringat kenangan silam. Ull, masih ingatkah mug yang kamu beri untuk ultah saya waktu itu (gile lama tak ingat how many years ago), beserta teddy bear kecil yang akhirnya diberi nama Ferdy sempena Abang Ferdy kita? Masihkah kau ingat? Oh btw sampai hari ini saya masih menggunakan mug itu! Sweet kan saya? Ahaks.
Kak Im, masihkah ingat sewaktu di bandara Abang Ferdy bertanya, "semalam kenapa tak menari? Berdiri diam aja?" Masihkah ingat sewaktu menonton secara live Dari Studio 1 dia hampir menarik saya ke atas pentas menyanyi bersama? Hahaha...tak nak lah nanti mak saya tengok tak mahu mengaku saya anaknya.

Masihkah ingat betapa kita kaget ternyata dia yang disangka bujang trang tang tang rupanya ayah kepada 4 anak?

Must see this movie!

4 ulasan:

awesome blossom berkata...

weeeeee... nampak billboard nih kat indo last week (tapi gambar afgan kecik!!)

shamamia berkata...

wuhuuuuuuuuuuuuuuuuu abang ferdyyyy.. lama x ketemu.. hehehe

ull berkata...

muahaha....centa lama. :P

Im berkata...

ya ampyunnnn fg.. skrang jadi ingat lagi! oh indahnyaaaa.. waktu manis itu. chenta lamaaa.. gimana rupa dia skarang eh?

March 2017 - 'Ada Apa Dengan Jogja?' (Part 2.5)

Honestly tho, I have nothing much to say about the show, except what everyone would already know...It was AH-MAY-ZINGGGG!!! *fangirling mod...