Selasa, Jun 02, 2009

Interesting comment

Anonymous has left a new comment on your post "Manohara pulang dengan izin suami":
Hubungan antar bangsa dan saudara serumpun, antara Indonesia dengan Malaysia jelas jauh lebih penting dan strategis untuk dipelihara dan ditingkatkan. Jangan sampai ternoda oleh urusan domestik antara Manohara dengan yang terhormat, Tengku TT.

Sehingga, untuk memastikan bahwa permasalahan antara keduanya adalah masalah domestik dan rumah tangga biasa, perlu di buktikan dalam sebuah persidangan yang dipimpin oleh pihak yang netral dan tidak memiliki keberpihakan karena interest. Biarkan hukum diberi kesempatan untuk membuktikan, siapa yang benar dan siapa yang telah berdusta kehadapan publik. Sehingga, kita semua tidak terbawa kepada sentimen yang tidak pada tempatnya, karena personal interest yang tidak berdasar kepada fakta.

Saya sependapat dengan tawaran dari keluarga kerajaan, Pak Shobari yang menawarkan untuk melakukan visum et repertum kepada Manohara untuk membuktikan, apakah tindakan yang diterimanya selama ini adalah sebenarnya tindakan kekerasan atau hanya rekayasa dari keluarga Manihara saja.

Diatas itu semua, jangan sampai gara-gara urusan domestik antara Manohara dan Tengku TT, hubungan kenegaraan antara dua negara besar di Asia, Indonesia dan Malaysia menjadi terganggu.


Thank you for the comment. I totally, completely, agree with you!

6 ulasan:

shamamia berkata...

Thanks anonymous.

*kembali mencari pacar Putera Mahkota Indonesia.

Lynda berkata...

yup setuju...

Tamu berkata...

Saya sendiri pun melihat ini lebih kepada masalah keluarga karena mereka adalah suami - istri, bukan "majikan - pembantu", tapi karena keduanya berasal dari 2 negara berbeda makanya jadi besar spt skrg ini.. apa benar dia disiksa? atau jangan2 hanya ingin mencari ketenaran di indo, mengingat skrg dia cukup terkenal sekarang semenjak kejadian ini. Yah mudah2an kebenaran segera ditemukan & semoga kejadian ini ga berpengaruh apa2 sama hubungan ke 2 negara. :)

Jos berkata...

Pada awalnya memang masaalah internal keluarga .. tapi menjadi issue yang lebih besar ketika pemerintah Malaysia melakukan pencekalan terhadap ibunya Manohara untuk masuk ke Malaysia.

Mengapa harus dicekal dan mengapa pemerintah Malaysia ikut terlibat dalam masalah ini ..

Ingat dan jangan pura-pura tidak tahu ... Hahahaha

Tanpa Nama berkata...

Biarlah waktu yang akan menilai siapa yang "Berbohong" dalam kasus Manohara ini .. Ingat hukuman dan cercaan dari masyarakat akan lebih kejam daripada hukuman fisik di penjara.

Ikan yang busuk akan tetap berbau busuk sebaik apapun kemasan atau pembungkusnya.

Lissa berkata...

fofuler blog ko sebab kes manohara ni... hahahah...

#27

My current favourite writer: Fiersa Besari. Sederhana, cerdas dan mengena. If you haven't read any of his works, you should. ...