Isnin, Jun 01, 2009

Manohara is back!

Manohara Pulang Ke Indonesia

Manohara Pulang Ke Indonesia - Setelah beberapa minggu terakhir media massa gencar memberitakan tentang keadaan Manohara yang diduga disiksa oleh Tengku Muhammad Fakhry Pangeran Kerajaan Kelantan yang merupakan suaminya sendiri, kini Manohara dikabarkan telah pulang ke Indonesia.

"Tadi tiba pukul 07.30 WIB. Sekarang di rumah Ibu Daisy," kata pengacara Daisy Fajarina, Ibu Manohara, Yuli Andre Darma seperti yang dikutip dari detikcom, Minggu (31/5/2009).

Kisah Manohara yang diungkap oleh Ibunya, Daisy Fajarina memang cukup tragis, karena menurut kabar Manohara sempat mengalami berbagai kekerasaan fisik oleh Muhammad Fakhry, bahkan dadanya juga disebut-sebut pernah disayat-sayat.

Kepulangan Manohara ke Indonesia dan tiba dirumah Ibunya pada pukul 7.30, dalam kondisi yang sehat. Manohara juga merasa senang bisa kembali ke Indonesia. "Dia senang sekali bisa bertemu dengan mamanya," Kata Yuli Andre.

Berikut adalah video wawancara antara Manohara dengan salah satu stasion televisi Indonesia


d: Sayy...Manohara sudah di indo nii
me: iya ni aku lg baca. katanya benar dia di siksa?
d: Iya bener tuh disilet2. Disana ada ga sih beritanya?
me: gak ada buu, ini jg dikirim teman
d: Hmm
me: gimana dia bisa pulang ke jkt ya?
d: Katanya mertuanya lg dirawat di singapore. Ibunya mano kan kesana jg. Trus si mano nya kyk coba kabur gt klo ga salah. Dia di lift pencet2 tombol emergency. Kbtulan ada yg ngeliat trus ktm ibunya mano trus dkasi tau deh
d: Aku jg gak gitu jelas sih
d: Dia ngalamin kekerasan seksual setiap hari
d: Serem ahh
me: iya serem bgt!!! masya Allah...jd manusia kok kejam amat sih! makan apa ini orang ya, kok sampai gak ada rasa sm sekali memperlakukan org lain gini..istrinya lagi
d: Selama disana dia jg dikunciin di kamar
me: mano nya udah di tv ya ngasi statement?
d: Haha hampir di smua stasiun tv...Diwawancara trus
me: huhuhu...jd pengen liat...di youtube ada kali yaa
d: Iya. Skrg dia badannya gemuk. Katanya dsana disuntik gemuk. Naik 15 kg!
d: Yg 10 kg hanya dlm waktu 4 hr !!! Katanya supaya klo ditanya orang2..
d: "km happy ga dsana??"
d: Jd dijawab happy, terlihat dr tubuhnya yg gemuk
me: aku kesel bgt dgn kasus ini...udah kasian bgt sm nasib wanita, tambah jd ngeburuk hubungan negara aja. apa lg fakhry pengeran di sini, dan mano celebritis
d: Iya yah
me: kmrn aja teman2 aku di jogja. malah dimaki2 dimarah sm org2, org malaysia kejam, kata mereka
d: Hahaha. Sbenernya si gda hub nya. Kembali ke masing2 orang kan. Masa krn itu jadinya smua org malay kejam
me: apa lg di sini kan gak ada beritanya sm sekali
me: jd teman2 ku jd terpingkal2
me: apa sih? manohara?
d: Hehehe
me: haha...tp iya. itukan blk lg ke masing2
d: He eh buuu!

me: kita jd ikut emosi juga ya sayy? hehehe...

And with another friend...
a: Btw,kynya negara kita akan perang yah,kasus manohara itu,hehehe
a: Udah dgr kan crita dia da balik ind?
f: udah
f: kmrn dikirimin sm teman
f: udah muncul di tv dia ?
a: Udahh
a: dr kmrn sore
f: takut bgt ya dgrnya!
a: iya seremmmm bgt..
f: jgn sampai perang dehh...ntar so7 gak jd manggung di sini

Tiada ulasan:

#27

My current favourite writer: Fiersa Besari. Sederhana, cerdas dan mengena. If you haven't read any of his works, you should. ...