Khamis, Julai 09, 2009

Jamu, mas?

Ada seorang teman baik saya bilang, kalau mau nikah sama orang Jawa...
"Farina, coba deh kalau ngomong, 'kamu' itu diganti pake 'Mas'. Lebih halus kan..."

Hiiii...langsung semangat. Kalau ngomong, dikit-dikit, iya mas...apa mas...oke mas...boleh dong mas.

Cieeee. *wink, wink*

Setelah hampir seminggu praktis, biar ngomongnya lebih halus, lebih santun (hati berbunga-bunga, udah siap nihhh nikah sama eross Orang Jawa)...

Saatnya saya ngerasa udah siap dan muantappp dehh, saya tanyain lagi ke dia...udah ok gak saya ngomongnya? Udah cukup halus untuk nikah sama orang Jawa?

"Huihhhhh!! Perfect banget!!!

......................

Buat jadi tukang jamu."


*(&&*%^R)(&%^$%^#)^*()$%##&_)_&!!!!



Foto Hiasan.

Nota: Anjrit, Jupe jadi tukang jamu kok seksi banget sih?

8 ulasan:

brad berkata...

hahahahha...lucu banget. Jadi pengin dengar.. kayak apa yaa. Lagian gak semua orang jawa suka dipanggil mas, buktinya saya lebih suka di panggil, GANTENG

f a r i n a berkata...

Ogah!

bakal pingsan saya diketawain. Lagian walaupun mas lebih suka dipanggil GANTENG, siapa juga sih yang mau manggil mas gitu?

:p

Cah Ayu berkata...

*entry ni bukan utk umum neh :P*

ckckckckcckck

f a r i n a berkata...

hahaha...

buat umum kok, terutama kamu kerna mo nikah sm orang jawa juga kan?

buat persiapan aja deh. harus ikut praktis juga! :p

ull berkata...

wah...tukang jamu nya agak....serem. hehehe.

Naemah berkata...

kita lebih seksih dr mbak jamu gambar hiasan ni.. *erkkkk :)

Lissa berkata...

ull: seram utk kita, tapi bukan utk mas-mas...

awesome blossom berkata...

perghhh, 'mantap' giler tukang jamunya...! tercabar aku..

#27

My current favourite writer: Fiersa Besari. Sederhana, cerdas dan mengena. If you haven't read any of his works, you should. ...