Jumaat, September 18, 2009

Marriage Plans

Tadi pagi saya ditanyain sama si boss.

Gimana rencana saya untuk segera menikah.

Gubrakkkkksss!!


Ini nih gara-gara teman kantor yang tiba2 resign. Ajigile, sumpah kaget. Kirain dia tipe yang bakal menghiasi kantor gula sehingga ke akhir usia. Udah dikasi jawatan bagus, gaji gede, jadi harapan nusa bangsa...he quit.

Jadinya Mr Boss kuatir klo tiba2 saya ngelakuin hal yg sama. Nikah trus berhenti jadi ibu rumah tangga, without ample notice. Nah ini semua gara2 ada teman kantor yg bohongin boss klo saya tuh pacaran sama orang Indonesia (read: Eross) karna saya mau lebih lama libur in Indo april kmrn.

That, combined with the 1 week holiday to Jakarta coming up next month, cemented his belief that I am marrying a foreigner.

hahaha.

The best part is, he said, should I need to take leave to go to Indonesia, I have his blessings. Just be sure to inform them so people could cover my work here.


Adakah ini satu sign klo saya tuh emang harus menikah sama orang Indonesia? *wink wink*

3 ulasan:

Lissa berkata...

hehehehe... masin mulut boss.

Cah Ayu berkata...

amin amin amin

(dapat pakai mcm dlm gambar abang-adik ittew) wehehehe

hajar kasri berkata...

loh! emang bener kan...

#27

My current favourite writer: Fiersa Besari. Sederhana, cerdas dan mengena. If you haven't read any of his works, you should. ...