Khamis, September 17, 2009

When a fragile paranoid girl gives in...

by Stephany Josephine


This is exactly the reason why I said to myself better not to fall in love.

'cause when I do, I love them bad.
So bad that the fear of losing is slowly eating me alive.
Only this time, I'll stay and take whatever that may come.

Because I chose you.

I love you, sweets. I hope happiness is on our side this time.


Snippets from Stephany's poem "Racauan Tengah Malam" that striked a cord deep within myself...

Betapa kamu begitu menyeramkan dan susah dicari ketika kamu marah.

Betapa kamu dulu begitu baik dan perhatian sama aku.

Betapa kamu itu selalu bikin aku kagum dengan kepintaran kamu.

Betapa kamu, dengan caramu yang sederhana, bisa membuat aku merasa begitu dicintai.

Betapa kamu tampak begitu sempurna di mataku dengan segala kelebihan dan kekurangan kamu.

Betapa kamu bisa membuat aku gila karena terlalu kangen sama kamu.

Betapa kamu bisa membuat aku jadi puitis seperti ini – walaupun mungkin kedengarannya gombal.

Betapa kamu adalah doaku.

Betapa kamu membuat aku berpikir bahwa aku tidak bisa mencintai orang lain selain kamu.

Betapa ketika aku sedih apalagi senang, cuma kamu yang ingin aku beritahu.

Betapa aku ingin menyampaikan ini semua kepada kamu.

Aku sayang sekali sama kamu.

1 ulasan:

Kitt berkata...

I love you too...very much

March 2017 - 'Ada Apa Dengan Jogja?' (Part 2.5)

Honestly tho, I have nothing much to say about the show, except what everyone would already know...It was AH-MAY-ZINGGGG!!! *fangirling mod...