Khamis, Ogos 19, 2010

How I became a Rhino




Girl: I wanna diet.
Boy: Why?
Girl: Gemok macam javanese rhino dah nih!
Boy: Ehhh...javanese rhino mana ada gemok.

(The girl bertukar menjadi Ultraman)

Girl: WRONG ANSWER! Gimana sih jadi pacar?? Harusnya bilang dong...'Nggak, gak kayak javanese rhino sama sekali kok. Ihhh, kamu cantik mosok kyk javanese rhino sihhh'. Gitu dong.
Boy: errr...anuu...itu...ehmmm...yah, klo emang ngotot mau mirip javanese rhino, kan saya cuman bisa bilang, gak, javanese rhino gak gendut.

(The girl moncong dah panjang sedepa Asap keluar dari telinga.)


That was how I became a javanese rhino. Sekian.

1 ulasan:

Kitt berkata...

mohon maaf, sebenarnya waktu itu yang ngomong gitu bukan saya. Yang ngomong sang badak, karena dia tak mau dibilang gendut. kasiaaaaan

March 2017 - 'Ada Apa Dengan Jogja?' (Part 2.5)

Honestly tho, I have nothing much to say about the show, except what everyone would already know...It was AH-MAY-ZINGGGG!!! *fangirling mod...