Khamis, September 30, 2010

Au revoir, Septembre

April 2 tahun yang lalu, seorang teman berkata, "kamu akan menikah di bulan September".


Saya tercengang. First time berkenalan, terus bikin prediksi kapan saya menikah. Hebat! And so I asked, "September kapan?"

He answered,
"ya...kalau nggak September ini, September tahun depan, or the next...or the next"


It has been the third September since I was told I would get married in September, and so far, nothing. Yet.

Selamat Jalan, September. Semoga kedatangan kamu sekali lagi, akan membawa kabar gembira, siapa tau?



Jangan mengejarnya jangan mencarinya
Dia yang kan menemukanmu
Kau mekar di hatinya
Di hari yang tepat..

Jangan mengejarku dan jangan mencariku
Aku yang kan menemukanmu
Kau mekar di hatiku
Di hari yang tepat..

Tidaklah mawar hampiri kumbang
Bukanlah cinta bila kau kejar
Tenanglah tenang dia kan datang
Dan memungutmu ke hatinya yang terdalam
Bahkan dia takkan bertahan tanpamu

Sibukan harimu, jangan fikirkanku
Takdir yang kan menuntunku
Pulang kepada mu
Di hari yang tepat

Tidaklah mawar hampiri kumbang
Bukanlah cinta bila kau kejar
Tenanglah tenang aku kan datang
Dan memungutmu ke hatiku yang terdalam
Bahkan ku takkan bertahan tanpamu

Aku yang kan datang..
Aku yang kan datang..
Aku yang kan datang..
Aku yang kan datang..

4 ulasan:

Cah Ayu berkata...

aha. me still waiting for my happiness moment in July...

haha :P

Lissa Ahmad berkata...

insyaallah, tahun depan for both of u. aminnnn...

Jid Othman berkata...

my prayer for you, dear....amin. =)
btw, puisi ke lagu tu? your piece?
mohon share! thanks...

Jid Othman berkata...

hahah...tau dah! "untuk perempuan" -so7 baru googled... =P

March 2017 - 'Ada Apa Dengan Jogja?' (Part 2.5)

Honestly tho, I have nothing much to say about the show, except what everyone would already know...It was AH-MAY-ZINGGGG!!! *fangirling mod...